Rabu , 21 Oktober 2020

Yukata dan Univet Gelar Dialog “Sukses Sehat Tanpa Narkoba”

13 Maret 2020 21:00 WIB


Yukata Peduli bekerja sama dengan Univet Bantara Sukoharjo menggelar dialog inspiratif sukses sehat tanpa narkoba.

SUKOHARJO, solotrust.com- Dalam rangka menekan peredaran narkoba di usia muda, Yukata Peduli bekerja sama dengan Univet Bantara Sukoharjo menggelar dialog inspiratif sukses sehat tanpa narkoba. Acara ini berlangsung di aula Univet Bantara Sukoharjo, dengan dihadiri lima ratus lebih peserta.

Dialog inspirati anti narkoba ini menghadirkan tiga narasumber, salah satunya tehnic director, Mr. Keinichi Morita dari Jepang. Tidak hanya itu, acara ini juga menghadirkan pembicara dari Kodim 0726 Sukoharjo dan Polres Sukoharjo.



Berbeda dari kegiatan seminar pada umumnya, dialog inspiratif ini berhadiahkan kasur dan sajadah cantik. Doorprice  menarik ini berasal dari Yukata Peduli, sebuah lembaga milik aktor Okan Cornelius yang konsen dengan kegiatan kemanusiaan.

“Kami di sini tidak hanya sekedari profit oriented, mengejar keuntungan semata, namun bagaimana caranya kami ingin bermanfaat di bidang sosial,” jelas Iskandar Salawi, GM Marketing Yukata.

Dikatakan Iskandar, Okan Cornelius melalui Yukata Peduli aktif melakukan kegiatan sosial dengan pembagian kasur kepada warga yang dilanda musibah, atau warga yang tidak mampu. Kegiatan sosial yang sudah berjalan saat ini, dikembangkan dengan program baru lainnya, diantaranya Yukata Goes To School dan Yukata Goes To Campus.

“Acara dialog di Univet Bantara Sukoharjo ini juga salah satu bagian program dari Yukata Goes To Campus, acara sejenis juga pernah kami lakukan di kampus lain,” Imbuhnya.

Di Univet Bantara Sukoharjo, dialog inspiratif di buka langsung oleh Rektor, Prof. Dr.  Ali Mursyid. Kegiatan di ikuti lima ratus peserta, mereka berasal dari perwakilan mahasiswa univet serta perwakilan pelajar SMA dan SMK yang ada di wilayah Soloraya.

“Kalau dulu kita dijajah Belanda, tapi saat ini pola penjajahan yang dilakukan lebih berat lagi, yakni memerangi dan memberantas peredaran narkoba, utamaya di kalangan anak muda,”terangnya. (nas)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com