Senin , 30 Maret 2020

Gubuk Sudarso Layak Mendapatkan Renovasi TMMD Reguler Pekalongan

11 Maret 2020 10:27 WIB


Rumah sasaran RTLH.

PEKALONGAN, solotrust.com – Salah satu dari 10 rumah yang akan direhab dalam program bedah rumah TMMD Reguler 107 Kodim 0710 Pekalongan di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, adalah milik Sudarso, buruh tani asal Dukuh Jlubang RT. 3 RW. 2.

Terlihat gambar memang sangat layak jika gubuk Sudarso akan dipugar oleh Satgas TMMD Reguler mulai 16 Maret nanti (pembuakan program).



Dibenarkan Kasi Kesra dan Pelayanan Desa Pantirejo, Titiek Sulistioningsih (50), bahwa rumah tersebut akan dibangun semi permanen oleh anggota Satgas TMMD bersama masyarakat setempat, dengan menggunakan bantuan material dari Disperwaskim Kabupaten senilai Rp. 15 juta.

“Benar Mas, rumah Pak Sudarso adalah salah satu dari 10 rumah yang akan direhab karena kondisinya bisa dilihat sendiri,” ucapnya kepada media.

Dijelaskannya lanjut, terpilihnya rumah tersebut sudah melalui rekomendari Ketua RW, survey perangkat desa bersama Babinsa, serta dirembug dalam Musdes.

Sebelumnya, kesepuluh penerima manfaat telah disosialisasikan di Balai Desa, agar segera mempersiapkan diri saat TMMD Reguler resmi dibuka (16/3), dimana pekerjaan akan dimulai dengan hadirnya Satgas TMMD.

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com