Kamis , 6 Agustus 2020

Bentuk Support Polres Pekalongan di TMMD Reguler

12 Maret 2020 11:36 WIB


Jajaran Polres Pekalongan, Jawa Tengah, terus memberikan support dan dukungannya kepada Kodim 0710 Pekalongan.


PEKALONGAN, solotrust.com – Jajaran Polres Pekalongan, Jawa Tengah, terus memberikan support dan dukungannya kepada Kodim 0710 Pekalongan yang sedang menggelar hajatan pembangunan skala besar melalui TMMD Reguler 107 di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi.



Tak hanya terlibat di kegiatan pembangunan fisik dengan mengirimkan 10 anggotanya untuk tergabung dalam Satgas TMMD, namun juga mengirimkan tim penyuluh saat digelarnya penyuluhan/sosialisasi dalam non fisik TMMD.

Dibenarkan Kapolres saat mendampingi Dandim, Letkol Infanteri Arfan Johan Wihananto, menerima kunjungan kerja Danrem 071 Wijayakusuma, Kolonel Kavaleri Dani Wardhana, bahwa setidaknya dua orang akan mengisi penyuluhan tentang UU lalu lintas dan bahaya Narkoba.

“TMMD adalah pembangunan masyarakat secara lintas sektoral, jadi kita wajib mensukseskannya,” tegasnya.

Tak hanya itu, pihaknya akan mengerahkan anggota Polsek-Polsek terdekat untuk memperkuat 10 orang anggota Satgas TMMD dari Polres.

Manurutnya juga, sasaran TMMD berupa jalan antar desa dan kecamatan yang akan dibangun aspal sepanjang 2,5 kilometer lebar 3 meter, akan memudahkan pihaknya dalam melayani pengaduan masyarakat sampai di pelosok desa.

“Anggota kami juga akan terlibat secara langsung dalam upacara pembukaan TMMD (16/3). Satu SST akan kita kirimkan di pembukaan TMMD,” tandasnya.

Ditambahkannya, untuk 3 unit Pos Kamling akan akan dibangun, menurutnya akan sangat membantu pihaknya dalam menciptakan serta memelihara Kamtibmas di desa.

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com