Senin , 6 April 2020

Saka Wira Kartika Siap Memperkuat Pekerjaan Satgas TMMD Reguler Pekalongan

12 Maret 2020 11:42 WIB


Saka Wira Kartika siap memperkuat pekerjaan Satgas TMMD reguler Pekalongan.

PEKALONGAN, solotrust.com– Saka Wira Kartika siap memperkuat pekerjaan Satgas TMMD reguler Pekalongan. Hal ini disampaikan Pamong Saka Wira Kartika (SWK) Kodim 0710 Pekalongan, Serka Syamsuri, Babinsa Wangandowo, Kecamatan/Koramil Bojong, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, Kamis (12/3/2020).

Menurutnya, kegiatan pembangunan sarana umum masyarakat di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Pekalongan, sangat bermanfaat bagi seluruh lapisan masyarakat setempat dan sekitarnya baik sebagai akses perekonomian, kesehatan dan pendidikan.



“Ada anggota Saka Wira Kartika yang asli anak Desa Pantirejo, dimana lokasi TMMD Reguler Pekalongan berlangsung, jadi kita harus membantunya,” ucap warga Dukuh Gumiwang RT. 12 RW. 06, Desa Gejlig, Kecamatan Kajen, Pekalongan ini.

Terkait pengerahan personil, ia akan  segera berkoordinasi dengan Danramil 08 Bojong guna mendapatkan restu dari masing-masing sekolah dimana anggotanya berasal.

Selain SWK, ia juga merencanakan akan menggandeng Menwa dari Unikal (Universitas Pekalongan) dan IAIN Pekalongan, yang juga merupakan anak asuhnya.

“Kalau tenaga Satgas TMMD dan masyarakat dirasa kurang, nanti kita akan meminta anak didik saya biasa saya Binlat (Bimbingan dan Latihan) untuk mendaftar TNI-Polri dan ikatan dinas lainnya,” pungkas Sersan.

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com