Rabu , 8 Juli 2020

Jalan Diaspal TNI Pekalongan, Warga Tidak Perlu Menuntun Sepeda Lagi

16 Maret 2020 08:07 WIB


Sunoyo (66), warga Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah.

PEKALONGAN, solotrust.com– Jalan diaspal TNI Pekalongan, warga tidak perlu menuntun sepeda lagi. Itulah apresiasi yang disampaikan Sunoyo (66), warga Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, atas pembangunan jalan di desanya melalui TMMD Reguler 107 Kodim 0710 Pekalongan, Minggu (15/3/2020).

Dirinya membenarkan, sebelumnya jalan di desanya yang akan segera diaspal sepanjang 2,5 kilometer lebar 3 meter, lumayan rusak dengan banyak lubang di badan jalan.



“Saat bersepeda saya harus turun dan menuntun sepeda saat melewati jalan yang rusak dengan kubangan air,” aku Sunoyo.

Untuk itulah, mewakili 2.169 jiwa Pantirejo, ia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI jajaran Kodim Pekalongan dan Pemerintah.

“Tentu sangat berterima kasih sekali Pak. Setelah jalan selesai diaspal nanti, saya dan warga lainnya tidak perlu lagi menuntut sepeda,” ungkapnya.

Ia juga menyatakan berjanji akan ikut kerja bakti jika pengaspalan dimulai. Hal yang sama juga disampaikan Samad (66). Tampak keduanya saat melintas di samping Lapangan Desa Pantirejo, jalan antar desa (Pantirejo-Sidosari), yang akan diaspal sepanjang 1,9 kilometer dari 2,5 kilometer.

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com