Rabu , 8 April 2020

Bupati Pekalongan Harapkan Tak Ada Kasus Corona di TMMD

16 Maret 2020 08:42 WIB


Bupati Pekalongan Asip Kholbihi.


PEKALONGAN, solotrust.com – Di Kabupaten Pekalongan belum ada dan semoga tidak ada positif corona. Hal ini disampaikan Bupati Pekalongan Asip Kholbihi saat membuka secara resmi TMMD Reguler 107 Kodim 0710 Pekalongan, di Balai Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, Senin (16/3/2020).



Menurut Bupati, virus corona atau covid-19 datangnya dari luar negeri. “Masih terus kita pantau dan alhamdulillah sampai saat ini belum ada yang terindikasi positif terjangkit corona,” ucapnya.

Asip Kholbihi juga mengajak seluruh warga Pekalongan khususnya, untuk terus berdoa sesuai agama masing-masing, menjaga kebersihan lingkungan dan juga anggota badan maupun pakaian.

“Kita harus terus berdoa, semoga tidak ada yang positif di Kabupaten Pekalongan,” imbuhnya mengajak.

Ia juga meminta kepada seluruh pihak agar membantu menyosialisasikan kepada masyarakat tentang cara pencegahannya, bukannya malah membesar-besarkan kejadian tersebut sehingga dapat mengganggu pembangunan wilayah dan melumpuhkan perekonomian.

“Kegiatan-kegiatan sosialisasi atau penyuluhan marilah terus kita lakukan, termasuk di non fisik TMMD Reguler Pekalongan ini, sehingga masyarakat Pantirejo dan sekitarnya dapat menyikapinya dengan bijak,” pungkasnya.

Acara seremonial sederhana pembukaan pembangunan melalui TMMD Reguler tersebut dihadiri antara lain Dansatgas TMMD Reguler 107 Letkol Infantri Arfan Johan Wihananto (Dandim 0710 Pekalongan), Kapolres yang diwakili Kompol Simatupang Kabag Ops Polres Pekalongan, Pasi Ops Lanal Tegal Kapten Laut (P) Agus Purwadi, Muspika Kesesi, serta Kades setempat Hamka Nurul Huda.

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com