Rabu , 21 Oktober 2020

Ratusan Kilogram Beras Murah Disalurkan Kepada RTM di TMMD Reguler Pekalongan

17 Maret 2020 08:03 WIB


Ratusan Kilogram Beras Murah Disalurkan Kepada RTM di TMMD Reguler Pekalongan.

PEKALONGAN, solotrust.com – Peresmian pembangunan di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah melalui TMMD Reguler 107 Kodim 0710 Pekalongan diwarnai dengan penyaluran beras murah kepada masyarakat setempat.

Batalnya ceremonial berupa serangkaian kegiatan dalam upacara pembukaan TMMD di lapangan desa setempat terkait upaya Pemerintah dan TNI dalam mengantisipasi virus corona, barang-barang untuk bazar/pasar murah disalurkan door to door ke masyarakat.



Tampak anggota Satgas TMMD bersama Koordinator Penyuluh dari BPP (Balai Penyuluh Pertanian) Kecamatan Kesesi, Iswari Tanti, Sekdes Roni Kustriharto, dan Babinsa setempat dari Koramil 05 Kesesi Sertu Sutrisno, melakukan penyerahan penjualan beras kepada warga setempat di Balai Desa Pantirejo. Senin (16/3/2020).

Dibenarkan Iswari Tanti, Koordinator Penyuluh BPP Kecamatan Kesesi, bahwa beras murah yang disalurkan kepada warga masyarakat setempat ke rumah-rumah dan di Balai Desa.

“Beras seberat 5 kilogram ini dihargai Rp. 30 ribu. Untuk setiap pedukuhan di Desa Pantirejo  (3 dukuh), mendapatkan jatah 25 kantong,” jelasnya.

Dijelaskannya lanjut, untuk penentuan penerima manfaat, pihaknya dibantu Babinsa dan perangkat desa, berdasarkan skala prioritas warga yang benar-benar membutuhkan atau RTM (Rumah Tangga Miskin).

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com