Rabu , 28 Oktober 2020

Nasehat BTS untuk Para Artis Junior

21 Maret 2020 06:03 WIB


BTS. (Dok. Big Hit Entertainment).

Solotrust.com -  BTS kini telah menjadi artis global dengan karirnya yang gemilang. Dalam konferensi pers album "Map of the Soul: Persona", para anggotanya turut memberi nasehat kepada junior-junior mereka.

Jungkook mengatakan agar para juniornya menggunakan waktu dengan lebih bijaksana, yakni dengan berlatih dengan baik ketika masih menjadi murid pelatihan (trainee).



“Jujur saya tidak banyak berlatih ketika saya masih trainee. Saya kadang berpikir, ‘Mengapa saya tidak berlatih saat itu? Saya seharusnya berlatih lebih banyak'. Jujur, saya tidak menyadari betapa pentingnya berlatih sebelum saya debut. Saya berharap bahwa trainee hari ini tahu itu dan menggunakan waktu mereka dengan bijak. Kemudian, saya percaya mereka dapat mencapai kesuksesan yang lebih besar," kata Jungkook.

V memberi nasehat agar mereka tidak berkecil hati apabila gagal maupun mendapat luka saat masa latihan, karena itu adalah tangga yang membuat mereka naik.

“Saya ingin memberi tahu mereka untuk tidak berkecil hati karena kegagalan atau luka mendadak yang mungkin mereka dapatkan saat berlatih dan berusaha. Itu langkah yang akan membantu mereka memanjat tangga. Pada akhirnya itu akan berubah menjadi kenangan dan membuat mereka pergi ke tempat yang lebih tinggi," kata V.

Sementara itu Suga tidak berpikir akan adanya "BTS generasi kedua". Ia mengharapkan artis-artis yang berbeda bisa lahir, dengan namanya sendiri, dengan dirinya sendiri.

“Saya tidak berpikir hal seperti 'BTS generasi kedua' atau generasi kedua ada. Kami juga memiliki pahlawan (artis idola) sendiri ketika masih muda, tapi kami adalah BTS sekarang. Saya berharap artis yang sama sekali berbeda akan lahir, bukannya BTS generasi kedua." (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com