Selasa , 11 Agustus 2020

Bertugas di Pantirejo Pekalongan, Letnan Slamet Minta Didoakan Selamat Dalam Tugas

24 Maret 2020 01:08 WIB


Susana doa bersama.


PEKALONGAN, solotrust.com – Puluhan masyarakat di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, menggelar doa bersama untuk memohon keselamatan bagi bangsa Indonesia, Kabupaten Pekalongan, dan desa mereka khususnya.



Kegiatan yang dilaksanakan di rumah salah satu warga Dukuh Sutosari, Rastono, dipimpin Ustadz Muji Sabar, Kaur Kesra Desa Pantirejo ini, dihadiri Danton SSK Satgas TMMD Reguler 107 Kodim 0710 Pekalongan, Letda Infantri Slamet Tugas beserta anggotanya, Kamis malam (19/3/2020).

Disampaikan Letnan Slamet Tugas, yasinan dan doa bersama untuk memohon keselamatan agar desa mereka dijauhkan dari berbagai penyakit dan diberikan panen yang melimpah.

“Masyarakat yang sebagian besar petani padi disini, berdoa untuk memohon diberikan panen yang melimpah serta dihindarkan dari wabah penyakit corona,” ucapnya.

Slamet Tugas juga meminta kepada masyarakat yang hadir agar didoakan selamat dalam tugas selama membangun desa mereka.

“Selain memohon kepada Tuhan agar diberikan keselamatan dalam bekerja di sasaran fisik TMMD, kita juga mengajak agar partisipasi warga disini lebih ditingkatkan lagi dalam membantu TNI,” imbuhnya.

Untuk diketahui, sasaran TMMD Reguler meliputi pengaspalan jalan 2,5 kilometer lebar 3 meter, pembuatan talud 800 meter tinggi 1 meter, rehab 10 unit RTLH, rehab 1 unit TPQ dan pembangunan 3 unit Pos Kamling.

Pembangunan yang sedang berlangsung sejak 5 Maret 2020 lalu (Pra TMMD), bertepatan dengan puncak musim penghujan 2020, sehingga jika cuaca mendukung atau sehabis turun hujan maka pekerjaan fisik harus dikebut agar selesai sebelum penutupan TMMD (14/4).

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com