Minggu , 25 Oktober 2020

Cara Kepala Desa Pantirejo Pekalongan Memotivasi Satgas TMMD dan Warganya

25 Maret 2020 01:22 WIB


Kepala Desa Pantirejo Pekalongan cek lokasi TMMD.


PEKALONGAN, solotrust.com – Tidak hanya melayani warganya saja, Hamka Nurul Huda, Kepala Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, ini juga melayani anggota Satgas TMMD Reguler 107 Kodim 0710 Pekalongan.



Terlihat dirinya mengantarkan makanan dan minuman ke lokasi pengerjaan talud yang sedang dibangun sepanjang 450 meter tinggi 1 meter di Dukuh Jlubang, Pantirejo, ke arah Desa Bulaksari, Kecamatan Sragi, Jumat (20/3/2020).

Menurutnya, hal itu bukan untuk mencari sensasi karena tidak ada untung baginya, namun sebagai ungkapan terima kasih atas segala pembangunan yang sedang dilakukan yang tentu membawa kemajuan bagi desanya.

“Saya rela mengantarkan logistik untuk TNI dan warga saya tentunya yang sedang bekerja. Sudah kewajiban saya sebagai orang yang dituakan memikirkannya,” ungkap Hamka Nurul Huda.

Babinsa setempat dari Koramil 05 Kesesi, Sertu Sutrisno, menilai apa yang dilakukan Kades tersebut akan memotivasi TNI dan warganya, sehingga pekerjaan dapat selesai sesuai jadwal yang telah ditetapkan, sebelum TMMD ditutup 14 April 2020 mendatang.

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com