Jumat , 29 Mei 2020

Curhat Detri Warmanto Kala Dinyatakan Positif Corona

28 Maret 2020 02:03 WIB


Detri Warmanto. (Foto: Instagram @detriwarmanto)

Solotrust.com - Aktor sekaligus menantu Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Tjahjo Kumolo, Detri Warmanto dinyatakan positif terserang virus corona (Covid-19). Pengakuan itu dia unggah di akun Instagramnya pada 21 Maret 2020.

“Terima kasih untuk semua yang sudah mendoakan dan men-support saya yang nggak bisa saya balas satu per satu,” katanya. 



“Kalau ditanya kondisi saya saat ini sekarang alhamdulillah saya sehat walafiat.nggak ada gejala apa pun pilek, batuk, panas, dan lain-lain. Terakhir di cek thermogun saya 33,5 (nggak jadi patokan juga tuh thermogun). Sekarang saya harus diisolasi selama 14 hari self quarantine dan virus ini kata dokter Noto dan dokter Ibri RSPAD, virus ini self healing diseases (sembuh dengan sendirinya), pengecualian imun tubuh kita bagus,” beber Detri Warmanto menceritakan tentang apa yang dialaminya.

“Kenapa saya di tes Covid-19 karena pada waktu Pak Menhub dinyatakan positif, seluruh kabinet keluarga dan jajarannya diharuskan tes. Saya optimis pada waktu dites pasti negatif karena tidak ada gejala yang mengindikasikan terkena corona,” tambahnya.

Dalam kolom komentar, Detri Warmanto mengakui jika pada Februari lalu sempat pergi ke Arab Saudi dan sempat pula mampir ke Bali. (dd)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com