Rabu , 30 September 2020

Kepala Desa Pantirejo Pekalongan Apresiasi Penyemprotan Desinfektan Satgas TMMD Reguler

29 Maret 2020 01:03 WIB



PEKALONGAN, solotrust.com – Kepala Desa Pantirejo Pekalongan apresiasi penyemprotan desinfektan satgas TMMD regular. Hal itu disampaikan kepada media oleh Kepala Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, Hamka Nurul Huda, di sela-sela penyemprotan cairan desinfektan di lingkungan Kantor Balai Desa Pantriejo, Selasa (24/3/2020).



Dikatakannya, itu merupakan tindak lanjut dari pihak TNI Pekalongan, yang sebelumnya dilaksanakan Rakor jajaran Muspika Kesesi tentang pencegahan virus corona di Kantor Kecamatan Kesesi (22/3).

“Kita sangat mengaprsiasi upaya TNI dalam membantu masyarakat kami dalam pencegahan terhadap virus corana atau covid 19,” ucapnya didampingi Ketua Penanggulangan Penyebaran Virus Corona Kodim 0710 Pekalongan, Kapten Armed Tarsono, dan juga Kepala Kesehatan Satgas TMMD Reguler, Pelda Asmuni.

Untuk sasaran disampaikannya meliputi ruangan-ruangan di Kantor Desa, TK Lestari, Posko TMMD, dan juga Masjid Nurul Huda Pantirejo.

Hamka berharap, masyarakat di desanya terbiasa hidup bersioh dengan mencuci tangan sebelum dan selepas elaksanakan kegiatan dengan baik dan benar, juga tidak ada yang terjangkit virus tersebut.

 

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com