Jumat , 25 September 2020

Rehab RTLH TMMD Reguler Pekalongan Milik Sri Puji Astuti, Pasang Batu Bata

29 Maret 2020 01:12 WIB



PEKALONGAN, solotrust.com - Menginjak hari kesembilan pelaksanaan TMMD Reguler 107 Kodim 0710 Pekalongan di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, sejumlah anggota Satgas TMMD dengan dibantu warga setempat masih terus bekerja keras di pos rehab RTLH.



Tampak Sertu Usmanto, yang sudah mempunyai keahlian di tukang batu itu, terus menata batu bata di rumah Sri Puji Astuti, warga Dukuh Jlubang RT. 02 RW. 01, salah satu warga Desa Pantirejo yang mendapat jatah rehab rumah di TMMD Kodim Pekalongan, Selasa (24/3/2020).

Dijelaskan Sertu Usmanto, pekerjaan di rumah tersebut adalah melanjutkan pemasangan dinding bata, pengecoran kolom praktis, dan pemasangan kusen pintu dan jendela.

“Kami tak akan pernah berhenti sebelum semua RTLH yang sudah masuk program, selesai sebelum TMMD ditutup nantinya (14/4),” ujarnya.

Sementara disampaikan Kepala Dusun Jlubang, Dinarto (57), bahwa warganya tersebut juga mendapatkan bantuan senilai Rp. 15 juta dari pihak Dispermades Kabupaten Pekalongan dalam bentuk material.

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com