Minggu , 5 Juli 2020

Gara-gara Vertigo, Via Vallen Jalani Tes Corona

30 Maret 2020 18:01 WIB


Via Vallen (Instagram-@viavallen)

Solotrust.com - Dampak pandemi virus corona turut dirasakan penyanyi dangdut Via Vallen. Banyaknya jadwal manggung yang terpaksa dibatalkan, praktis membuat biduan cantik itu kini lebih banyak berdiam diri di rumah. 

Lewat akun Instagram pribadinya, Via Vallen pun membagikan aktivitasnya di rumah. Salah satunya, yakni pada suatu hari setelah bangun tidur, Via malah terserang penyakit vertigo dan mau tidak mau harus pergi ke rumah sakit untuk periksa.



“Tadi pas rebahan, pas aku pindah posisi kepala tanpa gejala apa pun tiba-tiba kliyengan kayak ngerasa dibanting pas naik rollercoaster,” tulis pemilik nama lengkap Maulidia Octavia mengawali ceritanya, Jumat (27/03/2020)

“Terus aku diem, habis itu aku berusaha berdiri malah kliyengan lagi dan berasa ada sesuatu yang ngebanting badanku yang ngebuat aku jatuh di lantai, tapi tetap sadar (bukan pingsan),” lanjutnya.

Via juga mengungkap dirinya tidak mual dan pandangannya tidak kabur. Ia hanya merasakan keringat dingin menjalari sekujur tubuhnya.

Bingung atas apa yang dialami, Via pun memutuskan pergi ke rumah sakit. Setelah diperiksa baru diketahui jika dirinya terkena vertigo.

Mengingaat saat ini tengah terjadi pandemi virus corona, Via Vallen diminta untuk diambil sampel darahnya guna dilakukan pengujian lab serta foto thorax. Setelah beberapa kali pemeriksaan, hasilnya pun cukup melegakan.

Alhamdulillah hasilnya normal,” tulis penyanyi 28 tahun setelah mengetahui hasilnya. (dd)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com