Selasa , 7 Juli 2020

Urus Pesantren, Azis Gagap Hengkang dari OVJ

03 April 2020 00:31 WIB


Azis Gagap (Foto: Instagram-@azisgagapfamily)

Solotrust.com - Azis Gagap selama ini dikenal sebagai seorang komedian dengan gaya khas tergagap kala berbicara. Namanya semakin berkibar sebagai salah satu komedian papan atas Tanah Air setelah bergabung dengan Opera Van Java (OVJ) yang menjadi salah satu program andalan sebuah televisi swasta nasional.

Duet Azis Gagap bareng Sule kala itu serta Parto dan Andre Taulany berhasil mengocok perut para penonton OVJ setiap malam di televisi. Namun, pada Selasa (31/03/2020), Azis Gagap resmi pamit dari acara yang telah melambungkan namanya. Pada acara OVJ malam itu, Azis secara langsung pamit mundur disaksikan rekan-rekannya, seperti Parto, Rina Nose, dan lainnya.



“Sebenarnya sih berat untuk mengutarakan hal ini. Memang ada hal yang nggak bisa Azis ucapin atau kasih tahu. Jadi hanya untuk pribadi,” ucapnya dengan nada berat.

Azis juga mengatakan jika dirinya sebenarnya sudah lama berniat untuk berhenti, namun banyak pihak memintanya berpikir ulang lagi.

“Sebenarnya sudah lebih dari delapan bulan yang lalu Azis mau berhenti. Banyak minta pendapat, katanya jangan berhenti Bang, apalagi sudah lama kenal sama teman-teman, sudah seperti saudara sendiri,” katanya kemudian.

Setelah lama merenung dan meminta petunjuk Tuhan, Azis pun memantapkan diri untuk pamit mundur. Azis mengatakan usai mundur dari OVJ, dirinya akan lebih fokus mengurus pondok pesantren miliknya.

“ Dari kemarin mikirin hampir seminggu. Setiap malam minta Allah kasih petunjuk. Kalau memang harus ngurusin pondok ya Azis ngurusin pondok, tapi kan juga harus mikir ekonominya seperti apa. Azis punya keyakinan, anak-anak di pondok dan karyawan pasti ada rezekinya. Kalau begini jujur berat, tapi mudah-mudahan ini keputusan terbaik,” lanjutnya menambahkan.

Pada kesempatan itu pula Azis menyampaikan permohonan maaf kepada semuanya apabila ada tingkah dan perkataan tidak berkenan. Dirinya pun juga tidak menutup kemungkinan balik lagi ke dunia hiburan, terutama komedi yang selama ini telah membesarkan namanya jika hal tersebut dikehendaki Tuhan. (dd)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com