Rabu , 28 Oktober 2020

14 Tahun Pascacerai, Betharia Sonata Berdamai dengan Willy Dozan

3 April 2020 23:03 WIB


Betharia Sonata (Foto: Instagram-@bethariasonata99)

Solotrust.com - Tidak mudah untuk belajar ikhlas, apalagi memaafkan seseorang yang pernah menyakiti hati dan telah dekat di hati selama bertahun-tahun. Butuh perjuangan tak sebentar agar bisa benar-benar memaafkan dan mengikhlaskan orang yang telah menyakiti.




Hal itulah yang sekiranya dirasakan artis senior Betharia Sonata terhadap mantan suaminya yang juga aktor laga Willy Dozan. Dalam sebuah program acara televisi dan YouTube, Betharia Sonata menceritakan kisah perjalanan hidupnya untuk mencoba berdamai dengan Willy Dozan, mantan suaminya.

“Saya belajar ikhlas lama,” ucap Betharia Sonata menceritakan dirinya masih menyimpan amarah selama sekira 14 tahun pascabercerai dengan Willy Dozan. 

Meski demikian, Betharia terus berjuang agar bisa mengikhlaskan segala sesuatu hingga akhirnya mendapatkan hidayah berbaikan dengan mantan suaminya. Betharia menyadari awal mula dirinya menjalin hubungan dengan Willy Dozan dilandasi rasa cinta. Dengan nada berat, Betharia mengatakan dirinya sakit hati, namun akhirnya rela meminta maaf. 

“Coba bayangkan saya yang sakit hati, tapi..,“ ucap Betharia yang tak kuasa melanjutkan kata-katanya.

Tak ingin menyimpan dendam, benci, amarah serta sakit hati, Betharia Sonata lalu menghampiri mantan suaminya untuk meminta maaf. Dirinya sambil berurai air mata juga menceritakan, sepenuhnya sadar jika nantinya apa yang dilakukan membuatnya dibenci orang-orang di sekitarnya. 

“Saya salat, saya nangis dulu, ya Allah saya orang yang ikhlas meminta maaf pada mantan saya, padahal harusnya dia kan yang (datang),“ ungkap Betharia.

Setelah dirasakan mantap untuk meminta maaf serta mengakhiri segala sakit hati dan dendam yang masih berkecamuk di dalam hatinya, Betharia Sonata pun melaju ke rumah Willy Dozan. Di rumah Willy Dozan akhirnya mereka berdua pun saling memaafkan, kemudian berpelukan untuk menyelesaikan segala sesuatu yang masih megganjal di dalam hati masing-masing. (dd)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com