Rabu , 28 Oktober 2020

Polsek Kesesi dan Kesehatan TMMD Reguler Pekalongan Terus Lakukan Himbauan Pencegahan Corona

3 April 2020 01:12 WIB



PEKALONGAN, solotrust.com – Imbauan secara mobile terus dilakukan oleh Muspika Kesesi, Kabupaten Pekalongan, kepada warga masyarakat Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, lokasi digelarnya TMMD Reguler 107 Kodim 0710 Pekalongan.



Tampak Babinkamtibmas Pantirejo, Bripka Muzakar, melakukan aksinya yaitu memberikan kiat-kiat praktis agar tidak tertular virus corona/covid-19, di samping SDN 01 Pantirejo, Dukuh Jlubang, Pantirejo, dengan didampingi Babinsa Pantirejo Koramil 05 Kesesi Sertu Sutrisno, Kades Pantirejo Hamka Nurul Huda, dan juga Kepala Kesehatan Satgas TMMD, Pelda Asmuni. Jumat (27/3/2020).

Dibenarkan Kepala Desa Pantirejo Hamka Nurul Huda, melalui pengeras suara dari mobil milik Polsek itu, sosialisasi untuk memproteksi diri dan keluarga, secara luwes dilakukan.

“Imbauan seperti ini sebelumnya juga telah dilakukan dengan memutari jalan desa dan menempelkan selebaran-selebaran di rumah-rumah warga kami dan tempat berkumpul warga (25/3),” jelas Hamka.

Dengan cara itu, Hamka berharap seluruh warganya mengerti sehingga mampu melaksanakan anjuran-anjuran yang disosialisasikan agar terhindar dari virus corona.

“Untuk sementara warga saya diminta untuk menghindari acara yang bersifat mendatangkan kerumunan massa, berpola hidup sehat dengan membersihkan lingkungan, menjaga asupan gizi, mengurangi berjabat tangan, menyediakan hand sanitizer, ataupun rajin mencuci tangan sesering mungkin di air mengalir selama 20 detik,” pungkas Hamka.

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com