Jumat , 23 Oktober 2020

Nikah, Martunis Ingin Ronaldo Hadiri Resepsinya

4 April 2020 00:31 WIB


Martunis bersama istrinya dalam momen pernikahan (Foto: Instagram-@martunis_ronaldo)

Solotrust.com - Masih ingat Martunis? Bocah yang dulu selamat dari bencana tsunami Aceh 26 Desember 2004 dan kehilangan anggota keluarganya, kemudian diangkat anak oleh pesohor sepak bola Christiano Ronaldo. Martunis kala itu ditemukan tengah memakai kaos tim nasional Portugal.

Kini setelah sekira 16 tahun berselang seusai kejadian tsunami Aceh, Martunis melangsungkan akad pernikahannya pada Selasa (31/03/2020) di kampung halamannya Banda Aceh. 



Dalam Instagramnya, anak angkat CR7 memposting foto-foto acara akad nikahnya. 

Alhamdulillah akhirnya sah, terima kasih untuk keluarga dan teman-teman semua yang sudah hadir dan terima kasih untuk kalian yang sudah mendoakan kami. Terima kasih keluarga dan teman-teman semua,“ tulisnya pada postingan di akun Instagramnya, @martunis_ronaldo, Rabu (01/04/2020).

Di postingan lainnya, Martunis juga tampak membagikan foto-fotonya sembari mengharapkan segala sesuatunya akan menjadi lebih baik usai menikah.

“31-03-2020 Alhamdulillah sah, semoga menjadi lebih baik lagi,” tulisnya.

Selain memposting foto-foto pernikahannya, Martunis juga membagikan momen-momen kebersamaannya dengan sang istri tercinta di sebuah pantai. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendoakan dalam caption postingannya.

Martunis berharap Christiano Ronaldo bisa datang saat resepsi pernikahannya pada Juni 2020 mendatang. Sejatinya memang tak gampang untuk mengundang seorang Christiano Ronaldo, mengingat aturannya sangat ketat

Hal itu terkait pengamanan yang dibutuhkan sang mega bintang saat datang ke Tanah Air. Terlebih, saat ini pandemi corona tengah merebak di berbagai belahan dunia. Martunis hanya bisa berharap corona segera berlalu dan dirinya bisa menghadirkan ayah angkatnya untuk datang ke resepsi pernikahannya. (dd)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com