Rabu , 3 Juni 2020

Anggota Polri Pekalongan Terus Konsisten Membantu Pekerjaan Satgas TMMD

3 April 2020 01:39 WIB



PEKALONGAN, solotrust.com- Hingga hari ke-12 pelaksanaan program TMMD Reguler 107 Kodim 0710 Pekalongan di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, sejumlah anggota Kepolisian tetap konsisten membantu sejumlah pekerjaan fisik pokok program, Jumat (27/03/2020).



Mereka adalah kiriman dari jajaran Polsek di Polres Pekalongan, yang disebar untuk bersinergi dengan TNI dan Polri yang menjadi anggota Satgas TMMD.

Adapun penempatannya adalah di pengaspalan jalan, pembangunan talud, dan rehab 10 unit RTLH milik warga setempat.

Dikemukakan Kapolsek Kesesi, AKP Priya, justru di ajang TMMD Reguler yang digelar di wilayah tugasnya tersebut, dijadikan jajaran Polres Pekalongan untuk meningkatkan sinergitas TNI-Polri dan juga pembinaan masyarakat.

Untuk itu, jajaran Polsek menggilir anggotanya setiap hari untuk terjun ke Pantirejo hingga berakhirnya TMMD nanti (14/4).

“Kita akan tetap konsisten mengirimkan personel untuk membantu TNI dan Masyarakat Desa Pantirejo, sampai dengan kegiatan fisik TMMD itu selesai,” tegasnya.

Sekedar diketahui, sasaran fisik TMMD yang masih berjalan meliputi pengaspalan jalan ruas 400 meter dari 2,5 kilometer lebar 3 meter dari Dukuh Jlubang ke perbatasan Desa Bulaksari Kecamatan Sragi, pembuatan talud setinggi 1 meter dengan panjang 350 meter dan 450 meter, serta rehab 10 unit RTLH.

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com