Minggu , 29 November 2020

Aktor The Flash Muda, Logan Williams Meninggal Mendadak

4 April 2020 17:05 WIB


Logan Williams (Dok. Istimewa)

Solotrust.com - Logan Williams, pemeran sosok Barry Allen muda di CW's "The Flash," meninggal mendadak pada Kamis (02/04/2020) dalam usia 16 tahun.Sejauh ini belum diketahui pasti penyebab aktor remaja itu kehilangan nyawa.

Pemeran Barry Allen dewasa, Grant Gustin, lewat sebuah postingan di Instagram, Jumat (03/04/2020), menyatakan kesedihannya sembari membagikan foto Williams bersama aktor Jesse L Martin yang diambil selama pembuatan film pada 2014 silam.



"Baru saja mendengar berita mengejutkan bahwa Logan Williams telah meninggal mendadak," tulisnya.

“Aku sangat terkesan bukan hanya atas bakat Logan, tetapi juga profesionalismenya. Doaku akan bersama dia dan keluarganya selama apa yang aku yakini merupakan masa yang sulit dibayangkan bagi mereka. Tolong kenanglah Logan dan keluarganya dalam hati dan doa kalian," sambungnya dalam sebuah postingan di Instagram.

Di lain pihak, agen Logan Williams dari Performers Management di Vancouver, British Columbia, Michelle Gauvin, memberikan pernyataan kepada The Post.

“Kami kaget dan berduka atas kehilangan yang mendadak ini. Logan adalah aktor dengan bakat luar biasa, ia juga berhati baik. Semoga semangatnya menular,” kata Michelle Gauvin.

“Kita semua akan sangat merindukannya. Doa kami bersama keluarganya dan orang-orang terkasih,” imbuhnya.

Sementara itu, menurut sebuah laporan di Coquitlam, Tri-City News yang berbasis di British Columbia, ibunda Logan, Marlyse Williams merasa benar-benar hancur hatinya atas berpulangnya sang putra. Kerabatnya bahkan tak bisa melayat lantaran kebijakan social distancing selama pandemi corona.

"Aku tak bisa memeluk orang tuaku yang kehilangan satu-satunya cucu mereka," kata Marlyse Williams.

“Dengan bakat dan penampilannya yang luar biasa, Logan memiliki potensi menjadi bintang besar,” tambah ibu Williams.

Selain The Flash, Logan Williams juga berperan dalam serial Hallmark Channel "When Calls the Heart" dan CW's "Supernatural."

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com