Selasa , 11 Agustus 2020

Satu Lagi Rehab RTLH TMMD Reguler Pekalongan Finishing

6 April 2020 01:14 WIB



PEKALONGAN, solotrust.com-  Progres rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Wiwik Sri Sugiarti (35), warga Dukuh Sutosari RT. 02 RW. 04, Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, memasuki tahap finishing, Rabu (1/4/2020).



Pekerjaan di rumah yang berukuran 5 x 7 meter itu adalah melanjutkan pengacian dinding dalam rumah dan pengecatan.

Dinyatakan Wiwik, dirinya mengaku lega, menyusul rumah yang dikerjakan oleh anggota Satgas TMMD Reguler 107 Kodim 0710 Pekalongan bersama warga masyarakat setempat, sudah hampir jadi sehingga keluarganya dapat segera menempatinya.

Ia juga menyatakan ucapan terima kasih kepada TNI dan Pemkab Pekalongan melalui Baznas yang mendanai senilai Rp. 15 juta, sama seperti 9 rumah lainnya.

Sementara itu, dipastikan Babinsa Pantirejo, Koramil 05 Kesesi, Sertu Sutrisno, bahwa untuk pekerjaan di rumah Wiwik, akan selesai sebelum TMMD ditutup (14/4).

“Meski masih sering turun hujan, namun tidak masalah lagi untuk menyelesaikan rumah Ibu Wiwik. Itu karena pekerjaan yang tersisa tinggal pengacian dan pengecatan di bagian dalam dan sedikit pengecatan dinding luar rumah,” beber Sutrisno.

()

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com