Minggu , 31 Mei 2020

Ketua Umum Persit KCK Berikan Bingkisan untuk Paramedis

08 April 2020 04:07 WIB


Bingkisan untuk Paramedis


SEMARANG, solotrust.com- Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Ny Diah Andika Perkasa, memberikan bantuan ke Kodam seluruh Indonesia. Bantuan yang diberikan adalah bentuk simpati Persit kepada tenaga medis sebagai garda terdepan dalam penanganan Covid-19, Senin (6/4/2020)



Untuk wilayah Kodam IV/Diponegoro, bantuan diterima Kesdam IV/Diponegoro sebanyak 14 koli. Bingkisan yang berisi makanan dan vitamin (suplemen) akan didistribusikan ke 7 Rumah Sakit Tentara, antara lain RST di Semarang, Salatiga, Surakarta, Yogyakarta, Magelang, Purwokerto dan Tegal.

Kapendam IV/Diponegoro, Letkol Kav Susanto menyampaikan, dengan dukungan vitamin ini diharapkan imunitas para tenaga medis tetap terjaga, karena ini yang sangat dibutuhkan di tengah wabah Covid-19 ini.

"Bingkisan ini merupakan bentuk apresiasi dari Ketua Umum Perit Kartika Chandra Kirana kepada tenaga medis di RST yang tengah berjuang bersama mencegah penyebaran virus Corona. Adanya apresiasi ini tentunya akan menjadi penyemangat yang mampu memompa semangat juang membantu masyarakat dalam mengatasi mewabahnya COVID-19. Atas nama tenaga medis Kodam IV/Diponegoro, kami sampaikan terima kasih," ungkap Kapendam.

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com