Selasa , 11 Agustus 2020

Dansatgas TMMD Reguler Pekalongan Terus Menyemangati Tim Jurnalistik TMMD

9 April 2020 01:13 WIB



PEKALONGAN, solotrust.com-  Dansatgas TMMD Reguler 107 Pekalongan atau Dandim 0710 Pekalongan, Letkol Infanteri Arfan Johan Wihananto, S.IP, M.M.S, terus memotivasi semangat anggota Tim Publikasi kegiatan TMMD Reguler yang bermarkas di Kantor Penerangan Kodim Pekalongan, Jalan Sriwijaya No. 1, Kelurahan Medono, Kecamatan Pekalongan Barat, Kota Pekalongan, Jawa Tengah.



Disampaikan Dansatgas TMMD, bahwa seluruh pemberitaan harus terkontrol dan sesuai dengan kondisi sebenarnya di lokasi, yakni di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan.

“Apa yang terjadi dan aspek-aspek masyarakat di lokasi TMMD, di Desa Pantirejo, harus maksimal terpublikasi secara real, baik di media baik cetak, online, maupun elektronik (TV dan radio),” tegasnya.

Bukannya ingin riya, namun di era saat ini merupakan sebuah tuntutan agar mempublikasikan segala hal terkait kemanunggalan TNI dengan rakyat, sinergitas TNI-Polri dan jajaran Pemkab Pekalongan, dan juga potensi-potensi masyarakat dan desanya, sehingga bermanfaat  bagi kesejahteraan mereka kedepannya.

“Kita hanya memotivasi sehingga semua personil yang tergabung dalam Tim Jurnalis TMMD agar tidak mengendorkan semangat hingga selesainya pembangunan,” ungkapnya, Jumat (3/4/2020).

Tak lupa Arfan mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media sosial yang telah membantu maksimal dalam membantu Kodim Pekalongan.

Sementara itu, Kepala Penerangan Kodim (Kapendim) Pekalongan, Pelda Rusgiarto menyatakan, meski harus kerja lembur sebelum, selama dan sesudah pelaksanaan TMMD, tim jurnalistik tetap semangat untuk mempertahankan juara pertama Lomba Jurnalistik TMMD Reguler 106 tahun 2019 kategori Dansatgas, yang diraih Korem 071 Wijayakusuma melalui Kodim 0703 Cilacap.

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com