Senin , 25 Mei 2020

Supardi Pantirejo: Jalan Sebagus Ini Dibangun TNI Pekalongan, Kapan Rusaknya?

10 April 2020 01:17 WIB


PEKALONGAN, solotrust.com– Itulah yang diungkapkan Supardi (77), penerima bantuan rehab rumah dari Disperwaskim Kabupaten Pekalongan, yang dikerjakan melalui TMMD Reguler 107 Kodim 0710 Pekalongan.

Warga Dukuh Pepedan RT. 03 RW. 05, Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah ini, tanpa menyadari jalan di desanya sebagian sudah mulus beraspal yang sedang diselesaikan anggota Satgas TMMD, tenaga ahli pengaspalan jalan dari Kecematan Petungkriyono, serta puluhan masyarakat setempat setiap harinya.



Dari gambar jelas terlihat aneh saat kakek tersebut menuntun sepedanya.  Dan memang itulah kebisaannya saat melewati jalan yang dulunya berbatu tak beraturan dan becek jika hujan, kerana takut jatuh.

“Selama ini saya sibuk membantu TNI dan warga memperbaiki rumah saya sehingga tidak tahu jalan saya sudah mulus,” ujarnya polos.

Untuk itulah selaku penerima dua manfaat, yakni rumah yang berukuran 5,5 x 12 meter diperbaiki, dan jalan di desanya sedang diselesaikan pengaspalan sepanjang 2,5 kilometer labar 3 meter, Supardi mengucapkan terima kasih kepada semuanya.

Spontanitas dia juga mengucapkan, jika jalan sebagus ini sekarang maka kapan rusaknya.

Itulah kekaguman kakek di sisa hidupnya, dimana masih sempat menikmati hasil karya gotong royong dari TNI dan masyarakatnya.

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com