Selasa , 19 Januari 2021

Sisa Waktu TMMD Reguler Pekalongan, Dan SSK Satgas Sibuk Semangati Anggota dan Warga

11 April 2020 01:49 WIB



PEKALONGAN, solotrust.com- Selaku Komandan Satuan Setingkat Kompi (Dan SSK) TMMD Reguler 107 Kodim 0710 Pekalongan, Letda Infantri Suryono, Perwira Pertama dari Yonif 405 Surya Kusuma, Wangon, Kabupaten Banyumas, terus menyemangati anggotanya yang tengah memburu penyelesaian sejumlah sasaran fisik TMMD.



Salah satunya adalah finishing talud di Dukuh Jlubang, Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, yang progresnya 78 % dari total panjang 450 meter dengan tinggi 1 meter.

“Situasinya sudah mendesak, yakni pelaksanaan TMMD tinggal 10 hari lagi, sehingga setiap harinya saya harus turun ke sejumlah lokasi sasaran fisik untuk mengarahkan dan menyemangati baik anggota Satgas maupun masyarakat,” tegasnya, Minggu (5/4/2020).

Menurutnya juga, untuk titik aman pekerjaan fisik yakni pembangunan talud di Dukuh Pepedan-Sutosari 90 %. Sementara yang masih belum aman adalah pembangunan talud di Dukuh Jlubang tersebut, rehab 10 unit Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di 3 pedukuhan di Desa Pantirejo (65 %), maupun pengaspalan jalan yang totalnya 2.550 meter lebar 3 meter dengan progres 80 %.

“Masih belum aman menurut saya di pembangunan talud yang ada di Dukuh Jlubang, dan pengaspalan jalan tersisa dari Lapangan Desa Pantirejo di Dukuh Sutosari menuju Dukuh Jlubang sepanjang 425 meter. Apalagi di pekerjaan rehab 10 unit RTLH, untuk itu saya harus terus mengarahkan dan memberi semangat kepada para pekerja,” pungkas Suryono.

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com