Selasa , 7 Juli 2020

Semangat Pemuda Jlubang Pantirejo Membantu Satgas TMMD Reguler Pekalongan

12 April 2020 01:12 WIB



PEKALONGAN, solotrust.com– Puluhan pemuda asal Dukuh Jlubang, Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, main keroyok untuk meratakan tanah untuk menguruk lubang di bahu jalan yang telah terpasang talud TMMD Reguler 107 Pekalongan sepanjang 450 meter tinggi 1 meter, di Dukuh Jlubang, Rabu (8/4/2020).



Secara sukarela dan penuh kesadaran mereka membantu tugas Satgas TMMD Reguler 107 Kodim 0710 Pekalongan, karena pekerjaan pengaspalan jalan lanjutan akan segera dimulai di ruas yang telah terpasang talud tersebut.

Dibenarkan Babinsa Pantirejo dari Koramil 05 Kesesi, Sertu Sutrisno, bahwa pengaspalan jalan di ruas III sepanjang 400 meter dari total pengaspalan di Pantirejo sepanjang 2,5 kilometer lebar 3 meter, akan segera dilakukan, yakni dari Dukuh Jlubang ke arah Dukuh Babadan, Desa Bulaksari, Kecamatan Sragi.

“Pengaspalan ini melanjutkan pekerjaan sebelumnya yang telah mencapai 70 persen, yang dimulai dari titik akhir yaitu perbatasan dengan Dukuh Babadan, Desa Bulaksari, ke arah Dukuh Jlubang, Desa Pantirejo,” jelasnya.

Atas keterlibatan pemuda dukuh tersebut, dirinya mengapresiasi upaya dari Kadus Jlubang, Dinarto (57), dan tentunya Kepala Desa Pantirejo, Hamka Nurul Huda, untuk memotivasi dan mengerahkan puluhan pemuda tersebut.

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com