Rabu , 25 November 2020

Cornelia Agatha Promosikan Usaha Kuliner Masyarakat Gratis

24 April 2020 15:35 WIB


Cornelia Agatha (Foto: Instagram-@perempuanpanggung)

Solotrust.com - Setelah Melly Goeslaw beberapa waktu lalu ikut mempromosikan produk makanan para pengusaha kecil di media sosialnya, kini giliran Cornelia Agatha melakukan hal sama. Dalam akun Instagramnya, @perempuanpanggung, pemeran Sarah di serial Si Doel Anak Sekolahan ini mengunggah sebuah foto dirinya disertai tulisan tentang kegiatan berbagi merawat solidaritas.

“Sebagai bentuk kepedulian terhadap situasi wabah Covid-19 di Indonesia, sejak 20 April 2020, Cornelia Agatha beserta keluarga besar Fanbase Cornelovers dan Fanbase Sahabat Cornelia melakukan kegiatan berbagi dan mencoba memberikan solusi dengan cara mempromosikan usaha kuliner saudara-saudara kita di seluruh Indonesia agar mampu bertahan dalam situasi sulit seperti ini,” demikian yang tertulis pada foto unggahan Cornelia Agatha.



“Promosi dilakukan melalui Insta Story IG Cornelia Agatha, @perempuanpanggung, IG Fanbase Cornelovers @cornelovers sesuai ketentuan yang ada,” lanjut keterangan yang ada pada tulisan tersebut.

Adapun proses pendaftaran dilakukan secara gratis alias tanpa dipungut biaya melalui direct message (DM) IG @cornelovers dengan disertakan dokumentasi foto atau video. 

“Semoga wabah Covid-19 segera berlalu. Amin. Semangat jangan matikan kreativitasmu dan tetaplah membantu sesama. Stay safe,” tulis keterangan itu kemudian.

Pada postingannya, Cornelia Agatha juga menuliskan caption tentang banyaknya peminat.

“Hari keempat sudah banyak sekali yang mendaftar. Semoga langkah sederhana ini membawa berkah untuk semua. Amin. Teman-teman yang baik, mohon dibantu ya untuk ikut menyebarluaskan promosi aneka kuliner yang sedang berjalan ini. Bisa dilihat setiap hari ada di Insta Story saya dan IG Fanbase @cornelovers. Terima kasih atas atensinya,” tulis Cornelia Agatha.

Cornelia Agatha mengajak siapa saja untuk ikut mendaftar. Promosi akan dilakukan secara berulang, namun silih berganti.

Sejauh ini cukup banyak kalangan mengapresiasi langkah wanita 47 tahun. Salah satunya Sha Ine Febriyanti. Pemeran Nyai Ontosoroh di film Bumi Manusia dengan sutradara Hanung Bramantyo memberi tanggapan di kolom komentar akun Instagram Cornelia Agatha

“Hebat idenya. Keep inspiring Mba Lia,” tulis pemeran Ratu Dara dalam pementasan teater Panembahan Reso karya WS Rendra dengan sutradara Hanindawan, memberi pujian Cornelia Agatha. (dd)


(redaksi)
  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com