Entertainment

Park Seo Jun Berbagi Tentang Kedekatannya dengan V BTS

Selebritis

25 April 2020 06:07 WIB

V BTS; Park Seo Jun (Dok. Big Hit Entertainment; Instagram Park Seo Joon @bn_sj2013)

Solotrust.com - Aktor Park Seo Jun dikenal dekat dengan V BTS. Keduanya dan Choi Woo Shik serta Peakboy membentuk kelompok pertemanan yang dinamai "Wooga Friends". Mereka kerap menghabiskan waktu bersama dan momen-momen itupun turut diunggah di media sosial mereka.

Baru-baru ini majalah fashion Esquire merilis wawancaranya dengan aktor itu. Salah satu hal yang ditanyakan adalah tentang relasinya yang luas termasuk dengan V dan apakah ia tipe orang yang bisa menjaga temannya yang lebih muda. V sendiri berusia lebih muda dari Park Seo Jun. V lahir tahun 1995 sedangkan Park Seo Jun tahun 1988.



"Saya sangat dekat dengan V. Kami kebetulan dekat satu sama lain. Saya benar-benar tidak menganggap diri saya sebagai orang yang menjaga orang lain dengan baik. Tetapi ketika saya merasa nyaman dengan seseorang, bahkan ketika dia jauh lebih muda dari saya, saya akan memperlakukannya seperti teman," kata Park Seo Jun.

Ia juga mengatakan, "Kami berbagi hal-hal yang kami cemaskan dan juga banyak bicara. Sulit menemukan seseorang yang benar-benar dapat saling memahami dalam industri ini. Meskipun kami memiliki latar belakang yang berbeda, kami memiliki banyak kesamaan."

V BTS sendiri turut mengisi OST drama Korea "Itaewon Class" berjudul "Sweet Night" yang dibintangi Park Seo Joon. Dirilis pada 13 Maret 2020, lagu itu berhasil memuncaki chart iTunes di 74 negara/region seperti Indonesia, Amerika Serikat, Inggris, Peru, Arab Saudi, Australia, Brunei Darussalam, India, Perancis, dan Turki.  (Lin)


 

(wd)

Berita Terkait

Berita Lainnya