Entertainment

6 Kegiatan Promosi Album Layover V BTS, ARMY Wajib Tahu

Musik & Film

13 September 2023 17:05 WIB

V BTS (Foto: Instagram/@thv)

Solotrust.com - Setelah merilis album pada 8 September 2023 kemarin, serangkaian kegiatan telah menyibukkan V BTS dalam mempromosikan album pertamanya itu. Dalam jadwal yang telah dibocorkan pihak HYBE, hanya Love Me Again rilis pada 10 Agustus, Rainy Days rilis pada 11 Agustus, dan Slow Dancing rilis pada 8 September kemarin dalam bentuk MV.

Tercatat dari lima MV yang ada, tersisa dua MV tidak tertulis dalam jadwal, yakni Blue dan For Us sehingga para ARMY hanya bisa menunggu sewaktu-waktu MV tersebut rilis. Kendati demikian, terungkap 12 September kemarin MV Blue telah rilis dan tersisa For Us untuk dinantikan.



Dalam promosinya, kalian dapat melihat kehadirannya di music show, variety show, talkshow dan lainnya. Berikut kegiatan promosi album Layover ini kami rangkum dari berbagai sumber.

1. Bintang tamu di Dingo Story

Dingo Storymerupakan acara mengambil konsep menghabiskan hari bersama fans. Salah satu ARMY beruntung bernama Hayoung. Kalian bisa tonton interaksi manis mereka di https://youtu.be/dingostoryv.

2. Tampil di SBS Inkigayo

Kegiatan ini prerecording dan ditayangkan 10 September lalu dilakukan di dua tempat berbeda, yakni di SBS Prism Tower dan Deungchon-dong SBS Open Hall. ARMY yang datang untuk menyemangati, mendapatkan hadiah mewah dari V berupa perhiasan, parfum, dan disewakan transportasi sebanyak enam bus untuk dapat mengikuti kegiatan prerecording ke tempat kedua. Bisa kalian tonton di https://youtu.be/sbsslowdancingv- dan https://youtu.be/sbsrainydaysv.

3. Bintang tamu di Suchwita

Acara bincang-bincang dipandu Suga (BTS) ini telah banyak mendatangkan bintang tamu, tak terkecuali sesama anggotanya yang baru saja mengeluarkan album. Apa saja perbincangan antara Suga dengan V? Bisa kalian tonton di https://youtu.be/suchwitav.

4. Bintang tamu di RunningMan

Acara variety show milik SBS ini kali pertama mendatangkan V sebagai bintang tamu di kegiatan solonya, dapat ditonton di https://youtu.be/runningmanv.

5. Bintang tamu di Spotify

Dalam acara bertajuk K-Pop ON! Spotify, platform musik ini menghadirkan V sebagai bintang tamu. Keseruannya bisa kalian tonton di https://youtu.be/kpopon!spotifyv.

6. Bintang tamu di Palette

Acara dipandu IU (penyanyi, penulis lagu, produser, model, dan aktris) ini, memandu bincang-bincang dengan V di

https://youtu.be/palettev pada akun Youtube officialnya.

Kegiatan promosi album Layover ini belum berakhir. Yuk, kita tunggu acara yang ditampilkan mendatang! (Kholidah Kurniasari)

(and_)