Jumat , 29 Mei 2020

Changmo dan Stormzy Berkolaborasi dalam Own It

3 Mei 2020 23:59 WIB


Stormzy; Changmo (Sumber gambar: Instagram Changmo @changmo_)


Solotrust.com - Rapper Korea Selatan Changmo berkolaborasi dengan rapper asal Inggris Stormzy dalam versi baru "Own It". Hal ini dikabarkan Warner Bross Korea pada 29 April 2020.



"Own It" pertama kali dirilis Stormzy pada November 2019 (featuring Ed Sheeran & Burna Boy), sebagai single keempat album keduanya "Heavy is the Head". Pada 3 Januari 2020, “Own It” berhasil memuncaki chart lagu di Inggris. 

Sebelumnya, Warner Music Korea juga telah mengkolaborasikan sejumlah artis Korea dengan Barat seperti Hwasa MAMAMOO dan Dua Lipa. Kolaborasi Changmo X Stormzy sendiri akan rilis pada 6 Mei 2020.

Changmo debut dengan merilis album "M O T O W N" pada 18 Maret 2016. Dia juga ambil bagian dalam program kompetisi Hip Hop Mnet yakni “Show Me the Money 777” (2018) dan “High School Rapper 3” (2019) sebagai produser.

Changmo terkenal dengan sejumlah hit seperti "Meteor", salah satu lagu dari albumnya "Boyhood" (2019) yang berhasil memuncaki chart musik di Korsel. Ia juga kerap melakukan kolaborasi, seperti dengan Suran dalam "Wine" yang diproduseri Suga BTS dan "Blue Moon" dengan HyoLyn yang diproduseri GroovyRoom. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com