Minggu , 5 Juli 2020

Mengenang Henky Solaiman, Anwar Fuadi: Dia Lucunya Natural

16 Mei 2020 10:19 WIB


Aktor senior Henky Solaiman.

 

JAKARTA, solotrust.com- Aktor senior Henky Solaiman meninggal pada Jumat (15/5/2020), setelah berjuang melawan penyakit kanker usus. Sahabat Henky, Anwar Fuadi mengaku terkejut ketika pertama kali mendengar kabar meninggalnya aktor berusia 78 tahun itu.



"Saya turut berduka cita sedalam-dalamnya, atas berpulangnya teman saya, sahabat saya Henky Solaiman. Beliau adalah seorang aktor, juga seorang sutradara yang sudah sangat senior," kata Anwar Fuadi.  

Bagi Anwar Fuady, Henky adalah aktor dengan segudang pengalaman. Dia juga dikenal sebagai sosok yang humoris dan sederhana.

"Beliau seorang yang humoris ya, dan kalau cerita yang lucu sangat menarik dan beliau kocak dan baik. Orangnya sangat sederhana dan pribadi yang simple ya dia," ujar Anwar Fuadi.

Anwar Fuadi mengaku pernah terlibat satu produksi film dan juga sinetron dengan Henky Solaiman di masa lalu. Banyak momen dan kenangan yang dilewati Anwar Fuadi bersama Henky Solaiman saat terlibat dalam satu produksi bersama.

"Dia orangnya konsisten, tapi rata-rata dia perannya sebagai komedian, lucu dia, dan lucunya natural," tutur Anwar Fuadi.

Henky Solaiman meninggal di rumahnya di Kedoya Selatan, Jakarta Barat. Setelah disemayamkan di Rumah Sakit Husada, Mangga Besar, Jakarta Pusat. Rencananya, jenazah Henky akan dikremasi sesuai dengan wasiatnya saat masih hidup. #teras.id

 



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com