Selasa , 24 November 2020

Kapolda Jateng Bagikan sembako di Kota Magelang

16 Mei 2020 14:35 WIB


Kapolda Jawa Tengah Brigjen Ahmad Lutfi serahkan bantuan untuk masyarakat.

MAGELANG, solotrust.com- Kapolda Jawa Tengah Brigjen Ahmad Lutfi hari ini didampingi pejabat utama Polda Jateng melakukan Road show di wilayah kota Magelang, tiga kegiatan dilaksanakan di hari yang sama dan di wilayah yang sama.

Kegiatan Kapolda yang pertama diawali pelaksanaan Bakti Sosial yang dilakukan Door to Door di Dusun Bejen, Desa Wanurejo, Kecamatan Borobudur, kota Magelang. Kegiatan bakti sosial bagi sembako diberikan kepada masyarakat yang terkena dampak pandemi virus corona (covid-19). Sasaran tempat pembagian di pangkalan delman, pangkalan becak dan pangkalan ojeg online, Jumat (15/5/2020).



"Saat ini kepolisian wilayah Jawa Tengah telah di intruksikan untuk seluruh polres di wilayah Polda Jateng serentak melakukan kegiatan bakti sosial, perlu diinformasikan saat ini Polda Jateng sudah menyiapkan sebanyak 40 ton beras, 5 ton gula, 10.000 lt.Minyak Goreng,  1 ton telur ayam,   800 dus mie dan Uang lauk 50.000 per Orang penerima.” Terang Kapolda Jawa Tengah Brigjen Ahmad Lutfi.

Harapanya bantuan sosial berupa sembako ini sedikit dapat membantu masyarakat khususnya masyarakat terdampak covid-19.ungkap Lutfi

“Kami juga mengajak kepada masyarakat yang memiliki rezeki lebih dapat kiranya membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan ditengah pandemi covid-19,” tambahnya.

Kegiatan kedua kapolda Jateng adalah  Peninjauan dapur umum di area Rumah Dinas Bupati Magelang, dilanjutkan giat ketiga melakukan pengecekan pos pam penyekatan di perbatasan Megalang - DIY.


 

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com