Rabu , 2 Desember 2020

Jual Beli Followers Instagram Untuk Bisnis, Efektifkah ?

27 Mei 2020 09:09 WIB


Solotrust.com - Pernah melihat akun Instagram yang followersnya hingga ratuasan ribu atau jutaan? Apakah Anda langsung percaya begitu saja bahwa semua itu didapatkan murni? Nyatanya, jawabannya hanya dua:
 
Ya,
 
Jika itu akun artis yang memiliki banyak penggemar atau akun hiburan. Karena tentu saja banyak orang yang akan suka rela follow akun tersebut untuk melihat sosok idolanya dan sebagai sarana hibur diri.
 
Tidak,
 
Jika itu akun bisnis, kecuali brand-brand terkenal. Karena minat followers pada akun bisnis itu terletak pada kebutuhan, gaya hidup, dan promo (semacam flash sale).
 
Lantas bagimana untuk mendapatkan banyak followers untuk akun bisnis UKM/UMKM yang belum terkenal atau bahkan unmerk? Menggunakan jasa jual followers Instagram solusinya! Kenapa harus beli followers?
 
Proses Cepat
 
Keuntungan pertama membeli followers adalah prosesnya yang cepat, tak seperti organik yang butuh waktu lama.
 
Tidak Perlu Bakar Uang
 
Banyak teknik untuk menarik followers diantaranya give away atau iklan menggunakan official ads, namun kadang hasilnya tak sebanding atau justru zonk. Dengan beli followers, Anda akan mendapatkan angka followers pasti sesuai yang Anda inginkan.
 
Efek Bola Salju
 
Dengan banyaknya followers yang telah Anda beli, akan menimbulkan efek bola salju. Di mana followers lain akan tertarik follow akun bisnis tersebut karena telah percaya memiliki banyak followers.
 
Kesimpulannya, efektifkah membeli followers Instagram?
 
Jawabannnya ya, sangat efektif! Dengan syarat jangan abaikan followers yang telah Anda dapatkan. Ajak mereka intraksi seperti likes atau berikan penawaran-penawaran menarik di akun bisnis Anda. Untuk membeli followers Instagram, kami rekomendasikan untuk membelinya di: https://bekasifollowers.com/jual

(wd)
  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com