Minggu , 5 Juli 2020

Jalani Operasi Kista Ovarium, Feby Febiola Minta Didoakan Semuanya Lancar

28 Mei 2020 17:35 WIB


Feby Febiola (Foto: Instagram-@febyfebiola_)

Solotrust.com - Lama tak terdengar kabarnya, artis Feby Febiola saat ini tengah menderita sakit dan hendak melakukan operasi di Rumah Sakit BaliMed Hospital Denpasar, Bali.

Kabar operasi yang hendak dilakukan Feby Febiola diketahui melalui unggahan foto serta keterangan di akun Instagramnya, @febyfebiola_ pada Kamis (28/05/2020). Lewat foto yang diunggahnya, Feby terlihat mengenakan baju warna hijau khas pasien yang tengah dirawat di rumah sakit. Meski sedang berfoto dengan tersenyum, namun wajah Feby Febiola terlihat sedikit pucat.



Dalam caption-nya, Feby Febiola memberikan keterangan dirinya tengah berada di rumah sakit dan hendak melakukan operasi.

"Di saat semua selfie pakai FaceApp, aku selfie pakai baju rumah sakit," tulis aktris 42 tahun mencermati banyaknya orang berfoto dengan aplikasi FaceApp dan diunggah di berbagai akun media sosial.

"Siap-siap buat operasi Kista Ovarium besok (Jumat-red). Doakan ya semoga semua lancar," pintanya kepada masyarakat.

Feby Febiola adalah artis peran dan penyanyi. Wanita kelahiran 24 Mei 1978 mengawali karier di dunia hiburan lewat jalur model. Namanya mulai dikenal publik saat memerankan tokoh Tante Amerika di sinetron Tersanjung yang tayang di salah satu televisi swasta nasional. (dd)


(redaksi)
  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com