Rabu , 21 Oktober 2020

Pakai Narkoba Artis Dwi Sasono Diciduk Aparat Kepolisian

01 Juni 2020 16:08 WIB


Dwi Sasono.

Solotrust.com- Kabar mengejutkan datang dari seorang aktor film dan juga pemain sinetron Dwi Sasono. Pada 26 Mei 2020 pihak kepolisian Polres Jakarta Selatan menangkap suami dari mantan personil AB Three Widi Mulia di rumahnya Pondok Labu Jakarta Selatan, akibat dari penyalahgunaan narkoba.

Kepastian penangkapan dari Dwi Sasono keluar setelah adanya rilis yang dikeluarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Polres Jakarta Selatan pada Senin (1/6/2020).



Dwi Sasono mengakui telah menggunakan barang haram tersebut karena mengalami gangguan susah tidur selama beberapa waktu belakangan ini. Selain itu juga untuk mengisi kekosongan selama pandemi covid-19.

"Hasil pemeriksaan awal, yang bersangkutan mengakui sebagai pengguna ganja rutin hampir satu bulan ini. Motif yang disampaikan bahwa ini mengisi kekosongan waktu." Urai Kombes Yusri Yunus seperti yang dilansir akun instagram @webasiatv. Id.

"Satu kendala si tersangka ini susah tidur dengan kegiatan Covid-19 ini, dia di rumah saja sehingga itu dia memanfaatkan waktu melakukan hal yang salah. Itu pengakuannya." lanjutnya.

Sementara itu Lukman Sardi yang juga rekan sesama aktor memberikan semangat kepada Dwi Sasono.

"Perjalanan hidup memang misteri... ada kebenaran ada kesalahan yang dibuat sebagai manusia, apa yang benar harus dilanjutkan dan sebuah kesalahan adalah pelajaran berharga.. lo @dwisasono adalah sahabat yang sangat baik buat gue.. ayah dan suami yang luar biasa... be a strong bro and ini adalah sebuah perjalanan hidup yang harus dihadapi dan menjadi sebuah pelajaran berharga untul kita semua.. Berdoa PadaNya adalah sumber kekuatan, love u bro.. peluk erat untuk @widimulia dan anak-anak." tulis caption Lukman Sardi yang mengunggah foto dirinya sedang di sebuah lokasi syuting film dalam akun instagramnya Senin (1/6/2020)

Beredarnya kabar penangkapan Dwi Sasono dalam kasus penyalahgunaan narkoba membuat akun instagram Dwi Sasono maupun Widi Mulia menonaktifkan kolom komentarnya. (dd)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com