Rabu , 25 November 2020

Bang Yedam Puncaki Chart iTunes di Berbagai Negara dengan Wayo

8 Juni 2020 16:07 WIB


Bang Yedam dalam "Wayo". (Dok. YG Entertainment).

 

Solotrust.com - Bang Yedam merilis single digital debutnya "Wayo" pada 5 Juni 2020. Dilansir dari Newsen via Soompi (6/6), lagu tersebut berhasil memuncaki chart iTunes di berbagai negara beberapa jam paska dirilis, seperti di Indonesia, Brazil, Malaysia, Peru, Thailand, Vietnam, dan Filipina.



"Wayo" diciptakan Kang Seung Yoon WINNER, Lee Chan Hyuk AKMU, Future Bounce, dan Andrew Choi. Kang Seung Yoon berpartisipasi dalam komposisi musik, sedangkan Lee Chan Hyuk membantu menulis liriknya.

Pada 1 Juni lalu, YG Entertainment merilis video di blog resminya yang berisi spoiler MV "Wayo" beserta 11 artis lain yang memberi kesan mereka paska diberi kesempatan lebih dahulu mendengar lagu itu. Mereka antara lain Rosé BLACKPINK, Somi, I.N Stray Kids dan aktris Kim Saeron.

Rosé BLACKPINK mengatakan dia menyukai "talk feeling" atau perasaan seperti Yedam sedang berbicara saat dia bernyanyi. "Itu adalah perasaan yang bisa dipahami siapa pun dari awal verse pertama," kata Rosé.

I.N Stray Kids yang dikenal sebagai teman dekat dengan Yedam mengatakan, “Ini adalah lagu yang dapat dinyanyikan bersama. Senang sekali sekarang saya bisa mendengarkan suaranya melalui platform musik."

Aktris Kim Saeron mengatakan dia akan banyak merekomendasikan lagu itu ketika benar-benar dirilis nantinya. Sementara Somi memuji vokal Yedam, ia mengatakan, “Haruskah saya mengatakan ini menawan? Sangat menyenangkan mendengar vokalnya yang menawan." (Lin)



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com