Entertainment

Binnie Oh My Girl Akan Bintangi Drama Web Sometoon

Musik & Film

10 Juni 2020 16:08 WIB

Binnie Oh My Girl. (Sumber gambar: Instagram @wm_ohmygirl).

 

Solotrust.com- Binnie Oh My Girl akan menjadi pemeran utama dalam drama web bertajuk "Sometoon". Dalam drama misteri romantis ini, Binnie akan berperan sebagai Seo Ye Jin, seorang mahasiswi yang melakukan apa yang dia sukai dan menikmati hal-hal kecil dalam hidup.



Drama web ini didasarkan pada seri webtoon KTOON berjudul "Sometoon x Oh My Girl." Dalam seri webtoon, masing-masing dari tujuh anggota Oh My Girl yakni Hyojung, Seunghee, Binnie, Jiho, YooA, Mimi, dan Arin memiliki cerita mereka sendiri, tetapi drama web ini akan menampilkan Binnie sebagai pemain utama.

Sebelum debut sebagai idol dalam grup Oh My Girl pada 2015, Binnie pernah tampil sebagai aktris cilik dalam drama seperti "Baker King, Kim Tak Goo" dan "Sungkyunkwan Scandal." Dia juga muncul dalam drama web "Living With a Ghost".

"Sometoon" akan tayang perdana pada 16 Juni tiap Selasa dan Kamis pukul 11:00 waktu Korea Selatan di aplikasi Seezn. Mulai 23 Juni, drama itu juga akan diposting setiap Selasa dan Kamis pukul 7 malam waktu Korea Selatan di channel YouTube "Real Ending".

Oh My Girl belum lama ini kembali dengan album mini ketujuhnya bertajuk "Nonstop" dengan lagu utama berjudul sama. Album bertema board game (permainan papan) itu berhasil merajai berbagai chart musik besar di Korea Selatan seperti Bugs, Genie dan Melon. Melalui lagu ini pula untuk pertama kalinya Oh My Girl menang hingga 8 kali di acara musik Korsel. (Lin)



(wd)