Jumat , 14 Agustus 2020

Aneh! Korban Kecelakaan Ini Dilompati Pria Paruh Baya hingga 3 Kali

11 Juni 2020 21:31 WIB


Screenshot rekaman video seorang korban kecelakaan (Instagram-@fakta.indo)

Solotrust.com - Apabila terjadi sebuah kecelakaan di jalan raya mungkin secara refleks orang akan menolong korban. Biasanya orang akan ikut membantu supaya korban bisa berdiri lagi dan menepikan motornya jika kecelakaan melibatkan sepeda motor.

Namun, sebuah rekaman video yang beredar luas dan viral di media sosial memperlihatkan suatu kejadian janggal dan cukup membikin heran serta geli. Dalam video yang diunggah akun Instagram @fakta.indo pada Selasa (09/06/2020) terlihat sebuah jalan cukup ramai.



Lalu melajulah sepeda motor dengan ciri pengendara memakai baju atau jaket merah tiba-tiba nyelonong ingin menyeberang atau memotong jalan. Pada saat bersamaan muncul sebuah motor dengan kecepatan tinggi.

Keduanya pun berusaha keras menghindari kecelakaan, namun tetap saja bersenggolan. Nasib apes dialami pengendara motor yang melacu cukup kencang tadi. Setelah berhasil melewati pengendara yang ingin menyeberang jalan secara mendadak, dirinya justru menabrak bagian belakang sebuah mobil di depannya. Ahasil pengendara motor yang melaju kencang tadi terjatuh dan kesakitan sambil memegangi kepalanya di pinggir jalan.

Sebuah hal aneh terjadi saat seorang pria paruh baya berbaju garis-garis mendekat. Bukannya segera menolong, pria itu malah melakukan gerakan aneh di dekat korban kecelakaan.

"Seorang pengguna jalan yang hendak menolong tiba-tiba melompati pemotor tersebut sebanyak tiga kali. Tidak diketahui pasti alasannya melakukan begitu," tulis akun Instagram @fakta.indo.

Sementara itu, seorang perempuan yang ingin menolong korban menjadi ragu untuk memberikan bantuan. Hal itu lantaran kelakuan pria paruh baya tadi yang secara spontan malah melompati korban pengendara motor sebanyak tiga kali.

Rekaman video yang diunggah ini pun telah disaksikan lebih dari 260 ribu kali dan mendapat lebih dari 1400 komentar. (dd)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com