Rabu , 21 Oktober 2020

Ratusan Knalpot Brong Dimusnahkan Polres Karanganyar

12 Juni 2020 12:19 WIB


Kapolres Karanganyar AKBP Leganek Mawardi musnahkan knalpot brong hasil sitaan.

 

KARANGANYAR, solotrust.com- Polres Karanganyar musnahkan 258 knalpot brong hasil operasi kendaraan bermotor sejak 26 Mei hingga 9 Juni 2020 pada Jumat (12/6/2020). Pemusnahan knalpot brong alias tidak sesuai standar kendaraan dilakukan bertahap sesuai keputusan sidang tilang.



Polres karanganyar memusnahkan knalpot brong di Aula Jananuraga Polres Karanganyar dengan cara dipotong menggunakan alat pemotong. Pemusnahan dipimpin langsung oleh Kapolres Karanganyar AKBP Leganek Mawardi. 

Kapolres Karanganyar seusai pemusnahan mengatakan, hasil Operasi Ketupat Candi 2020 yang diperpanjang dengan kegiatan rutin yang ditingkatkan, yakni razia penyakit masyarakat (pekat) dan knalpot brong kendaraan bermotor, karena banyak komplain dari masyarakat, khususnya kendaraan bersuara berisik. 

“Banyak sekalai complain dari masyarakat khususnya terkait dengan kendaraan bermotor yang berisik.” Jelas Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres menambahkan, bahwa selama operasi anggota Satuan Lalu Lintas Polres Karanganyar menindak 780 pelanggaran. Dari total itu, 258 diantara pelanggaran berupa penggunaan knalpot brong pada kendaraan. Hasil operasi knalpot brong terbanyak di kawasan wisata Tawangmangu.

Selain itu Satlantas Polres Karanganyar juga melaksanakan operasi di Kecamatan Tasikmadu, Mojogedang, Gondangrejo dan Alun-Alun Kabupaten Karanganyar. (joe)



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com