Sabtu , 11 Juli 2020

Ditinggal Nikah Gadis Pujaannya, Pria Ini Mendadak Histeris Seperti Kesurupan

13 Juni 2020 23:31 WIB


Screenshot rekaman video seorang pria tampak shock lantaran ditinggal menikah gadis pujaannya (Instagram-@fakta.indo)

Solotrust.com - Kedua orang yang menjalin asmara dan cocok satu sama lain biasanya akan menempuh jalur selanjutnya, yakni jenjang  pernikahan. Sebaliknya, apabila tidak menemui kecocokan, ditempuhlah jalan masing-masing sehingga perpisahan jadi solusinya.

Adapun yang menjadi persoalan apabila perasaan sudah terlanjur dalam, sementara salah satu pasangan memutuskan meninggalkan kekasihnya, maka yang terjadi akan menimbulkan luka batin. Alhsil, dibutuhkan bantuan orang-orang terdekat untuk menemani supaya tidak terjadi hal-hal tak diinginkan.



Itulah yang terjadi pada sebuah rekaman video yang menyebar luas di media sosial. Dalam rekaman video terlihat seorang pemuda berkaos hitam bercelana jeans seperti kesurupan. Ia juga tampak shock serta terus meronta saat dipegangi beberapa temannya.

Pemuda itu juga terlihat sesekali berteriak. Teman-temannya yang berusaha menenangkan, sekuat tenaga memegangi tangan dan kaki serta badan pemuda itu agar tak melakukan hal membahayakan. Mereka juga menyanyikan lagu berjudul ‘Pergilah Kasih’ milik almarhum Chrisye dengan maksud menghibur.

Pria berkaos hitam itu diduga ditinggal menikah pujaan hatinya saat rasa sayangnya begitu mendalam. Tak ayal, psikisnya menjadi sangat terguncang.

Salah satu akun Instagram yang mengunggah video viral itu ialah @fakta.indo pada Kamis (11/06/2020).

"Seorang pria ditinggal nikah oleh sang kekasih. Sahabatnya pun terlihat menghibur dirinya," tulis akun tersebut menerangkan kejadian yang dialami pria berkaos hitam.

Video unggahan akun Instagram @fakta.indo telah dilihat lebih dari 330 ribu kali dan mendapatkan banyak komentar netizen. Salah satu akun yang mengomentari video itu ialah @yan_edi yang mendukung sang pria dalam video.

"Sabar bang, menangis tidak mencerminkan Anda lemah, menangislah sepuasnya dan habis itu bangkitlah dari keterpurukan. Tuhan tahu yang aman terbaik untuk Anda, kalau dia baik, tidak mungkin dia pergi," tulis akun tersebut. (dd)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com