Minggu , 1 November 2020

Kenang Sang Maestro Campursari, TATV Sajikan Tribute To Didi Kempot

16 Juni 2020 15:35 WIB


Yan Vellia bernyanyi dalam acara Tribute to Didi Kempot Ora Bakal Lali Karyamu nDhan di Studio TATV, Selasa (16/06/2020)

Solotrust.com - Mendiang maestro campursari Didi Kempot, meskipun sudah tiada, namun karya-karyanya masih tetap abadi dan bergaung di pelosok negeri ini. Pembawaan Didi Kempot yang terkenal ramah dan santun pun masih dikenang para rekan seniman, keluarga maupun penggemar, baik itu Kempoters maupun Sobat Ambyar.

Dalam rangka mengenang karya-karya fenomenal Didi Kempot digelar acara bertajuk 'Tribute to Didi Kempot 'Ora Bakal Lali Karyamu nDhan' secara live di acara Nyampursari Neh di Studio TATV, Selasa (16/06/2020) pukul 12.30 hingga 15.00 WIB.



Dalam sebuah kesempatan sebelum berduet dengan Yan Vellia, adik almarhum Didi Kempot, Eko Gudel berterima kasih kepada masyarakat luas atas penghargaan yang diberikan kepada mendiang kakaknya.

"Kami dari pihak keluarga sangat berterima kasih atas penghargaan kepada kakak saya. Meski orangnya sekarang sudah tidak ada, namun karya-karya beliau masih tetap akan ada," ucap Eko Gudel.

Eko menambahkan, Didi Kempot selalu berpesan agar para penggemar tidak hanya bangga dengan karya-karyanya, namun juga terus tekun dan bersemangat untuk berkarya.

Sementara itu, istri mendiang Didi Kempot, Yan Vellia meminta agar masyarakat, khususnya para penggemar sang maestro selalu mendoakan arwah suaminya.

"Untuk para penggemar Didi Kempot supaya tetap solid meneruskan perjuangan beliau selama masih hidup. Kami juga minta untuk selalu mendoakan Didi Kempot agar tenang di sana," pinta Yan Vellia.

Acara Tribute to Didi Kempot dimeriahkan Lare Jawi serta Saka dan Seika yang merupakan anak-anak dari Didi Kempot, Trio Kebo, Ayub, Rima Ervina, Arda Tatu, Yan Velia, Yudhit Nuraini, dan Eko Gudel. Di atas panggung, Saka dan Seika turut membawakan lagu 'Bapak'. (dd)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com