Jumat , 10 Juli 2020

Diduga Terlibat Cinta Segi Tiga, Pria Ini Tantang Adu Jotos Teman Pasangannya

20 Juni 2020 17:31 WIB


Screenshot rekaman video pertengkaran yang diduga karena masalah cinta (Instagram-@energisolo)

Solotrust.com - Sebuah rekaman video cekcok seorang pasangan yang ditengarai sedang terlibat cinta segi tiga viral di dunia maya. Akun Instagram @energisolo pada Jumat (19/06/2020) turut membagikan rekaman video yang tak diketahui di mana peristiwa itu terjadi.

Dalam rekaman video, awalnya terlihat beberapa orang nongkrong di lokasi kejadian. Namun, tiba-tiba datang sebuah motor dikendarai dua pria berboncengan. Pria itu lantas menghampiri sejoli yang tengah berduaan di atas motornya di pinggir trotoar.



Entah atas alasan apa, terjadilah keributan antara sejoli tadi dan satu orang pria. Seorang pria yang baru saja datang tadi tampak tidak terima apabila sang wanita berjalan dengan pria lain. Pria tadi sempat menantang berkelahi, namun diadang wanita dalam video. Bahkan, wanita itu sempat menyiram air mineral ke muka pria yang baru datang tadi.

"Dua orang pria dan seorang wanita cekcok di tepi jalan, diduga masalah cinta. Terlihat wanita tersebut menyiram air ke arah muka salah seorang pria tersebut," tulis akun Instagram @energisolo memberi keterangan video unggahannya.

Tak bisa dimungkiri, kisah cinta memang kerap menghadirkan berbagai cerita. Keinginan untuk terus memiliki dan bersama, memang selalu hadir dan perasaan posesif atau tidak mau kehilangan pasangannya terkadang muncul dan membikin perasaan selalu tidak tenang.

Namun, apabila pasangan sudah tidak mencintai lagi, tentunya akan lebih baik untuk mengakhirinya sehingga luka yang ditinggalkan tidak terlalu dalam. Apalagi jika mantan pasangan sudah menggandeng orang lain, tidak perlu bertengkar dan membikin malu di hadapan banyak orang. (dd)


(redaksi)
  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com