Hard News

Personil Polres Siap Bantu Penuh TMMD di Tambakselo

TNI / Polri

24 Juni 2020 01:22 WIB

PURWODADI, solotrust.com- Merasa senasib sepenanggungan, sama-sama wilayah desa binaannya di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, anggota Polres Grobogan yang Bhabinkamtibmas, Brigadir Suryanto nyatakan siap bantu penuh pelaksanaan TMMD Reguler ke-108 Kodim Purwodadi di Tambakselo.

''Selama ini, dalam tugas sehari-hari, saya sudah terbiasa senasib sepenanggungan dengan Babinsa Desa Tambakselo, Serda Suparman. Di setiap melaksanakan tugas terus bersinergi. Untuk itu di gawe besar ini,tentu saya siap untuk membantu penuh tugas beliau,'' terang Brigadir Suryanto, Rabu (24/06/2020)



Dikemukakan, sejak ada keputusan pasti bahwa TMMD Reguler ke-108 Kodim Purwodadi dilaksanakan di Desa Tambakselo, dirinya terus bersinergi dengan Babinsa setempat, melakukan sosialisasi ke seluruh warga.

''Di setiap harinya saya bagi tugas dalam melaksanakan sosialisasi TMMD itu ke warga. Bahkan terkadang juga bagi tugas, bagi wilayah agar proses sosialisasi bisa segera rampung,'' tambah Brigadir Suryanto.

Nantinya, lanjut anggota Polres Grobogan itu, disaat pelaksanaan, dirinya juga akan terlibat di semua kegiatan, baik fisik maupun non fisik. ''Kesulitan babinsa juga kesulitan saya selaku Bhabinkamtibmas. Untuk itu kesuksesan Babinsa yang sama-sama wilayah desa binaannya di Tambakselo, tentu juga kesuksesan saya.''


 

(wd)