Sabtu , 4 Juli 2020

Warga: Terimakasih Pak Dandim, Desa Kami Dijadikan Sasaran TMMD

26 Juni 2020 01:11 WIB


 

PURWODADI, solotrust.com- Begitu diputuskan bahwa desanya dijadikan TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi semester pertama tahun 2020 ini, Kades Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan,  Sareh Joko Prasetyo mengaku, dirinya langsung sujud syukur atas kepercayaan dari Kodim Purwodadi itu.



''Terimakasih pak Dandim Letkol Inf. Asman Mokoginta yang telah menjadikan desa kami sebagai sasaran TMMD Reguler ke -108. Tentu desa kami akan lebih maju. Tentu warga kami juga akan semakin sejahtera,'' jelas Kades Joko Prasetyo.

Menurutnya, sejumlah sasaran fisik dalam TMMD itu, mulai pembangunan jalan, rehab Pos Kamling, pembangunan jamban, termasuk rehab sejumlah Rumah Tidak layak Huni milik warga .

Sebagai ungkapan terimakasih itu, lanjut Kades Joko, pihaknya akan mengerahkan warga dalam jumlah banyak di setiap kegiatan TMMD itu, baik di fisik maupun non fisik. ''Soal keterlibatan warga tidak usah diragukan pak Dandim, kami akan kerahkan warga semaksimal mungkin untuk mendukung semua kegiatan TMMD baik fisik maupun non fisik,'' tandas Kades Tambakselo, Sareh Joko Prasetyo.

 



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com