Jumat , 10 Juli 2020

Warga: Saya Ikut Kerja di TMMD Pak, Meski Tidak Dibayar

26 Juni 2020 01:18 WIB


 

PURWODADI, solotrust.com- Ingin tahu bagaimana sikap kaum ibu di Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, terkait akan dilaksanakannya TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi di desanya ?



Ternyata tidak hanya bapak-bapak yang antusias menyambut TMMD yang pembukaannya dilakukan tanggal 30 Juni 2020 mendatang itu. Sejumlah ibu-ibu ketika ditemui Babinsa Tambakselo, Serda Suparman, menyatakan akan ikut kerja fisik meski tidak menerima bayaran.

Seperti yang dikemukakan Ny. Suwarti, warga Dusun Kenteng, Desa Tambakselo. Menurutnya, kebetulan jalan yang akan dibangun TNI berada di depan rumahnya. Untuk itu dia dan keluarganya akan ikut kerja bhakti meski tidak dibayar apapun.

''Ini merupakan tanggung jawab saya sebagai warga. Tidak hanya saya, sejumlah ibu-ibu nantinya juga akan ikut kerja fisik. Secara pribadi saya juga mengucapkan terimakasih kepada Pak Dandim yang telah membangun desa kami,'' ucap Ny. Suwarti.

Dikemukakan, pembangunan jalan oleh TNI dari Kodim Purwodadi nantinya akan sangat membantu aktivitas warga saat akan ke ibukota pemerintahan, baik ke Kecamatan maupun ke Kabupaten. ''Sekali lagi terimakasih Pak Tentara yang telah membangun Desa Tambakselo,'' pungkas Ny. Suwarti.

 



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com