Selasa , 24 November 2020

Menggembirakan, Kesadaran Warga Sasaran TMMD Akan Protokol Kesehatan Tinggi

26 Juni 2020 01:22 WIB


 

PURWODADI, solotrust.com- Danramil 07/Wirosari/Kodim 0717/Purwodadi, Kapten Arh. Slamet menyatakan puas menyusul kesadaran warga Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, yang dijadikan sasaran TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi, tehadap protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah sangat tinggi.



Menurutnya, disaat pandemi Covid -19 masih berlangsung seperti saat ini, dalam semua kegiatan TMMD yang akan dimulai tanggal 30 Juni 2020 mendatang itu, disepakati semuanya mempedomani protokol kesehatan.

Tampaknya, demikian Danramil Kapten Arhanud Slamet, sosialisasi yang dilakukan personilnya juga oleh Babinsa Tambakselo, Serda Suparman cukup membuahkan hasil. Terbukti saat warga mengikuti kegiatan yang terkait TMMD, mereka memakai masker. Dan melakukan cuci tangan yang sudah disediakan, saat akan mengikuti.

''Sekali lagi ini benar-benar menggembirakan, dan saya berharap kedepan, disaat TMMD sudah dimulai, saat mengikuti semua kegiatan TMMD, baik fisik maupun non fisik semuanya harus tetap mengikuti protokol kesehatan.

Dari pantauan, saat mengikuti sosialisasi TMMD Reguler ke -108 Kodim Purwodadi di Balai Desa Tambakselo, sejumlah warga, diantaranya Suparno dan Wagimin tanpa disuruh sudah langsung menuju tempat cuci tangan yang sudah disediakan saat akan mengikuti sosialisasi TMMD.

 



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com