Kamis , 13 Agustus 2020

Banner TMMD Dipasang, Pertanda Genderang Pembangunan di Tambakselo Dimulai

26 Juni 2020 01:39 WIB


 

PURWODADI, solotrust.com-  Sekitar sepekan lagi pelaksanaan TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi yang digelar di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, secara resmi dimulai.



Berbagai aktivitas untuk penyiapan kegiatan Bhakti TNI di masyarakat itu terus dilakukan. Selain mulai membersihkan sejumlah lokasi yang akan digunakan untuk pembangunan fisik, pemasangan banner ucapan selamat datang di lokasi TMMD Reguler Kodim Purwodadi juga mulai dipasang di sejumlah tempat.

Seperti yang dilakukan oleh Serda Sutejo, anggota Koramil 07/ Wirosari / Kodim Purwodadi, memasang sejumlah banner di sejumlah lokasi di lingkungan Desa Tambakselo.

''Banner kami pasang di sejumlah tempat, paling tidak nanti bisa menjadi petunjuk atau sambutan kepada tamu undangan yang akan hadir di upacara pembukaan tMMD yang akan dilaksanakan 30 Juni 2020 mendatang,'' ungkap Serda Sutejo.

Tanpa ada yang memerintah, sejumlah warga setempat membantu pemasangan banner-banner itu. ''Alhamdulilah, warga juga membantu sepenuhnya untuk melakukan sejumlah persiapan menjelang dimulainya TMMD di Tambakselo ini,''tambah Serda Sutejo.



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com