Senin , 6 Juli 2020

Warga Dijadwalkan Ikut Gotong Royong di Lokasi TMMD

26 Juni 2020 02:08 WIB


 

PURWODADI, solotrust.com-  Seorang Kepala Dusun (Kadus) di wilayah Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, yakni Kadus Bangsri, Ali Sadikin (25) menyatakan, soal pelibatan warga di semua kegiatan fisik TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi nanti tidak usah diragukan lagi.



Menurutnya, sekitar sudah sepekan lalu dirinya sudah membuat jadwal bagi warga di lingkungan Dusun Bangsri dan Dusun Kenteng untuk ikut gotong royong di sejumlah sasaran fisik jika TMMD sudah dimulai.

''Tidak usah diragukan lagi, saya menjamin untuk warga yang ada di kawasan Dusun Bangsri dan Kenteng akan maksimal terlibat di semua kegiatan TMMD. Kami sudah menyusun jadwal dengan melibatkan masing-masing RT maupun RW,'' jelas Ali Sadikin yang saat ini merangkap menjadi Kadus Kenteng, Desa Tambakselo.

Diketahui, TMMD dari Kodim Purwodadi itu secara resmi akan dimulai tanggal 30 Juni 2020 mendatang. Di pekan terakhir bulan Juni 2020, sejumlah personil dari Koramil 07/Wirosari sudah mulai bekerja, menyusul dari Kodim setempat sudah melaksanakan Pra TMMD.

 



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com