Jumat , 10 Juli 2020

Warga: Terimakasih Pak Tentara, Jalan Dibangun

26 Juni 2020 02:37 WIB


Warga bersama satgas TMMD.

 

PURWODADI, solotrust.com- Sepekan menjelang pembukaan TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, kegiatan yang melibatkan TNi dengan warga di desa itu terus meningkat.



Sejumlah pekerjaan awal seperti pembersihan,termasuk pengukuran jalan dilakukan oleh TNI dengan warga. Antusias warga menyambut akan segera dimulainya TMMD di desanya sangat luar biasa, salah satu buktinya tanpa diminta beberapa warga membantu sejumlah pekerjaan awal TMMD itu.

Ucapan terima kasih juga terungkap dari sejumlah warga Tambakselo, terkait di salah satu kegiatan fisik dari TMMD Kodim Purwodadi itu adalah akan membangun jalan (struktur cor) sepanjang 700 meter. Dimana jalan tersebut akan memperlancar aktivitas warga yang akan ke ibukota pemerintahan, baik ke kecamatan maupun ke kabupaten.

Seperti yang dikemukakan oleh Kasbi (45), warga RT 02 / RW 07, Desa Tambakselo saat pulang dari kebun bersama istrinya. Mengetahui ada TNI, Babinsa Tambakselo dan warga tengah melakukan pengukuran jalan yang akan dibangun, dia menyempatkan berhenti.

''Terima kasih Pak Tentara, jalan di desa kami akan dibangun. Tentu setelah jalan jadi nanti aktivias kami ke kebun atau saat akan ke kota akan menjadi lancar. Saya tentu nanti juga akan ikut kerja bakti,'' ungkap Kasbi dalam perbincangannya dengan Babinsa Tambakselo,  Serda Suparman.

 



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com