Senin , 13 Juli 2020

Tampil di TMMD, Pelajar SMU Ini Tunjukan Jati Diri

26 Juni 2020 00:18 WIB


Andi (17), pelajar SMUN 1 Wirosari, Grobogan.

 

PURWODADI, solotrust.com-  Kabar bahwa anakusia pelajar SMU tidak akan mau peduli dengan lingkungannya, akan dibantah dengan aksi nyata oleh Andi (17), pelajar SMUN 1 Wirosari, Grobogan ini, melalui momen TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan.



''Saya sebenarnya sempat risih juga manakala ada yang omongkan bahwa anak usia pelajar SMU biasanya tidak pernah mau peduli dengan lingkungannya. Untuk itu saya akan buktikan bahwa omongan itu selamanya tidak benar. Misal ada itu hanyalah oknum,'' beber Andi.

Dikatakan, pembuktian itu akan dilakukan di arena TMMD Reguler Kodim Purwodadi yang kebetulan di semester pertama tahun 2020 ini digelar di desanya. Caranya, yakni dia akan terlibat langsung di semua kegiatan TMMD itu.

''Kebetulan saat ini khan masih libur, dan kalaupun masuk sesuai ketentuan dari pemerintah masih belajar di rumah sehingga saya banyak waktu dan akan saya gunakan untuk ikut membantu Tentara yang sedang membangun desa saya,'' tambah Andi.



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com